Activity,  blogging,  covid-19,  daily,  Healthy,  menulis,  pekerjaan,  Problem Solving,  problematika,  Real Story,  wabah

Pandemi ini Menyiksaku

Kita semua tahu bahwasanya negeri kita tercinta Indonesia ini tengah diserang wabah besar bernama nCov—atau lebih dikenal dengan Novel Coronavirus alias Covid-19.  Menyadur dari berbagai literatur wabah ini berasal dari hewan yang kemudian ketika menular ke dalam tubuh manusia, virus tersebut akan berevolusi—dan inilah yang menyebabkan virus tersebut susah untuk disembuhkan, yang terlebih belum ditemukan antivirus atau pun formula yang tepat untuk menyembuhkannya. Virus ini sendiri pertamakali mewabah di negeri tirai bambu, WuhanChina.

Maka dari itu, sebagian besar masyarakat yang telah terinfeksi nCov ini tidak dapat diselamatkan, apabila antibodi dalam tubuhnya tidak dapat melawan virus tersebut. Pun, jumlah kematian yang ada tidak bisa dibilang main-main. Ratusan bahkan ribuan nyawa melayang tanpa ada perlawanan yang berarti.  Semua ini pun juga sedikit banyak berdampak pada kehidupan saya. Sebagai contoh, saat saya sakit gigi yang teramat sangat—sesungguhnya sakit ini sudah saya rasakan sejak saya mengandung anak ketiga saya—dan tak ada satu dokter gigi pun yang mau membantu saya, karena alasan itu. Alhasil, saya harus menahan rasa sakit itu selama sembilan bulan lebih!  Saya hanya berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan semua orang bisa kembali seperti sediakala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Please, do not copy!!