cinta,  dating,  hidup,  kisah,  Lifestyle,  party,  pekerjaan,  Real Story,  Relationship

Garden’s Party

Salah satu sudut indah di Novotel Garden, Surabaya

Rasanya sudah lama sekali aku tidak melakukan Garden’s Party (Pesta Kebun), dan mungkin bahkan tidak pernah sama sekali. Aku tidak seberapa mengingat kapan terakhir kali aku berada dalam sebuah acara pesta kebun. Tapi, yang jelas, bagaimana pun meriahnya pesta yang diadakan jika dilakukan secara outdoor, hasilnya akan selalu lebih baik.  Semalam pun aku memenuhi undangan pesta kebun yang diadakan oleh kantorku. Acara yang dilakukan setelah adzan Maghrib dengan tema ‘Berbuka Bersama’ itu bertempat di sebuah Hotel Berbintang Lima Hyatt Bumi Surabaya.  Dari luar, Hyatt Hotel ini terkesan klasik dan mewah. Tampak bahwa hotel ini mencoba untuk memperlihatkan ‘jati diri’-nya bahwa ia sungguh cocok dijadikan lokasi pengadaan pesta-pesta kecil hingga (mungkin) pelaksanaan pre-wedding bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Benar saja, ketika memasuki halaman depan yang akan menuju ke area hidangan, dengan mengusung tema ‘Kebun’ ini, para pengunjung disambut dengan beraneka ragam kolam-kolam buatan yang sungguh indah di kanan kiri jalan yang merupakan satu-satunya akses menuju ke area hidangan. Bukan hanya mewah, bagiku (yang jarang memasuki area perhotelan), pemandangan yang menyejukkan mata seperti ini sangat mengesankan sekali. Ya mungkin memang Hotel ini sendiri memang berslogan ‘City Resort‘ sih. Sehingga, tidak mengherankan apabila keseluruhan yang tersaji disana, baik interior maupun pengelolaan yang ada, dibuat senyaman mungkin. Jika diperhatikan, seluruh ruangan di dalam area Hotel ini didesain layaknya rumah pribadi dengan latar belakang taman dan pepohonan, seolah Hotel ini semakin menunjukkan bahwa inilah satu-satunya tempat yang paling pas untuk dijadikan tempat beristirahat yang nyaman. 

Together with them in Party

Aku sendiri pun merasakannya walaupun tidak menginap disana. Namun, aku bisa menebak dengan hanya melihat apa yang nampak dari luar dan sebagian besar bagian-bagiannya. Sungguh pesta yang mengesankan dan nuansa teamaram yang indah yang pernah aku datangi. Bagi sebagian besar orang mungkin itu seperti pesta-pesta pada umumnya, tapi tidak bagiku. Tak ada yang bisa mengambil senyumku ketika aku berada dalam kebersamaan itu. Sesuatu yang bukan hanya karena pesona hidangan yang tersaji, tetapi lebih kepada kebersamaan itu sendiri.

We are family, Guys

Kebersamaan yang mungkin tidak pernah kudapatkan di manapun, dimana aku bisa tersenyum dan tertawa lepas, seperti tak ada beban yang menggelantung di bahuku, meski aku tahu tak seorang pun di dunia ini yang terbebas dari masalah, kecuali jika seseorang itu mati. Seharusnya aku bersyukur memiliki mereka dalam hidupku. Aku mulai menganggap mereka adalah saudaraku, dan kantor adalah rumah keduaku.

Kamu ada Bersamaku

Momentum seperti yang tergambar dalam foto-foto ini mungkin takkan terjadi di setiap harinya. Kami semua selalu disibukkan dengan pekerjaan dan tenggelam dalam kesibukan masing-masing. Bahkan, seolah-olah antara satu orang dengan orang lainnya tidak saling mengenal (kesannya seperti itu). Sehingga, ketika ada momentum langka seperti ini, semua orang tampak seperti ‘gila’ berfoto. Aku seakan ingin tertawa, tapi yah memang seperti itulah yang terjadi. Satu kebersamaan dalam satu ‘kapal’, yang takkan mungkin bisa dibeli dengan uang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Please, do not copy!!