Activity,  blogging,  menulis,  momentum,  Special Moment,  wishes

Resolusi

 
Awal November. Saatnya untuk menyusun resolusi.
 
Ah ya, haha. Resolusi. Aku masih ingat bagaimana pentingnya arti resolusi bagiku, saat aku masih berada di bangku kuliah. Hanya menyusun sebuah daftar resolusi membutuhkan waktu sekitar 2 hari. Sungguh tidak penting, bukan?
 
Tapi, memang, aku selalu memiliki impian yang sungguh kuat untuk bisa kuraih di waktu dan masa yang tepat. Tidak dulu, tidak sekarang.
 
Resolusi bagiku sama halnya seperti tujuan hidup yang terpendek dari yang terpanjang (istilah yang aku pinjam dari pacar, hihi). Karena, daftar resolusi setiap tahun hampir pasti akan berubah.
 
Satu contoh, ketika seseorang memasukkan “menikah” dalam daftar resolusinya, maka dia takkan memasukkan resolusi yang sama di tahun berikutnya. Sebaliknya, dia akan memasukkan resolusi lain yang akan diraihnya, memiliki rumah baru mungkin? Why not? Itu resolusi. Apa yang ingin kau raih dan kau merasa harus bisa mencapainya, jika memungkinkan, tergantung usaha dan kerja keras masing-masing orang.
 
Resolusiku? Banyak, dan aku masih menyusunnya satu demi satu. “Bisa hidup mandiri” adalah salah satunya, yang berada di urutan hampir diatas. Dan “Menikah” adalah daftar satu tingkat di bawahnya, dalam hitam diatas putih milikku.
 
Dan, mungkin daftar panjang resolusiku, akan berlaku tidak hanya untuk satu tahun ke depan. Jadi, aku akan tetap menyimpannya.
 
Kalian? Punya daftar resolusi juga kan?
 
Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Please, do not copy!!